Rabu, 06 Januari 2010

Hotel Terbaik di Kawasan Pantai Kute Lombok Tengah

NOVOTEL CORALIA HOTEL LOMBOK




Novotel lombok terletak di pantai selatan pulau Lombok dan satu satunya hotel bintang 4 di Kawasan pantai Kuta –Putri Nyale yang terkenal dengan pasir nya yang putih Terletak di pusat kebudayaan sasak hanya dijangkau dalam waktu 20 menit dengan pesawat udara dari Bali dan 60 km dari Bandar Udara International.Novotel Lombok adalah hotel pertama di Mandalika Resort yang luasnya 1250 hektar yang sedang dikembangkan oleh Lombok Tourism develepment Corporation.{LTDC}/Pengembangan Pariwisata Lombok.

Duduk dan bersantai di salah satu kamar tamu 100 hotel, semuanya dirancang demi kenyamanan tamu. Setiap kamar di hotel menawarkan tamu penyejuk udara, kotak penyimpanan dalam-kamar, televisi, mini bar, TV satelit/kabel. Dengan menonjolkan fitur toko, coffee shop, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , restoran, layanan kamar, hotel di Lombok ini yakin akan membuat perjalanan masing-masing tamu menjadi perjalanan yang menyenangkan. Setelah seharian bekerja atau berjalan-jalan, pijat, gym/fasilitas kebugaran, olahraga air (tak-bermotor), kolam renang (luar ruangan), pantai privat adalah sebagian cara untuk melepas lelah. Hotel ini memadukan layanan dan fasilitas tercanggih untuk memberi masa tinggal yang tak terlupakan bagi para tamu.

AKOMODASI
52 kamar superior room dengan shower, 25 kamar deluxe dengan teras dan shower, 23 sasak villa dengan taman tersendiri, teras dan bath tub.Semua kamar memiliki fasilitas ac control,kamar mandi tersendiri atau bathtub di bungalow,IDD telphon,mini bar,hairdryer(Deluxe villa)balcon yang luas,safe deposite box,Tv satellite,sofa tempat tidur(90cm x 2m)dapt difungsikan sebagai extra bed dan air mInum Cuma – Cuma , kopi dan teh.





FASILITAS DAN LAYANAN TAMU
Menawarkan restauran terbuka di pinggir pantai dengan berbagai jenis pilihan makanan dan minuman yang sesuai dengan selera yang dapat anda pesan sambil bersantai menikmati keindahan alam setempat Pelayanan dan fasilitas lengkap tersedia dalam berbagai jenis pilihan.Dari spa,kolam renang,water sport,boutique dan facilitas bermain anak –anak.





FASILITAS RUANG PERTEMUAN
Bangunan dan interior hotel ini di desain oleh seorang arsitek bernama Lek Bunnag sebagai refleksi dari arsitektur rumah adat suku sasak yang didukung oleh landscape yang unik.Atap yang terbuat dari alang – alang memperkaya konsep alam pedesaan dari bangunan hotel ini dan keseluruhan material bangunannya dari alam seperti kayu kelapa,rotan, gerabah dan teraso, namun demikian tidak mengurangi kesan bahwa hotel ini adalah hotel dengan grade bintang empat.Hal ini diperkuat dengan adanya ruang pertemuan dengan luas 140m2 yang terbagi dalam tiga ruangan yaitu Rinjani,Segara dan Gili. Ketiga ruang pertemuan ini masing - masing memiliki pintu masuk yang terpisah, foyer untuk coffee break, permen Cuma –Cuma dan fre function area.


 

Keuntungan Novotel adalah private beach. Pantai yang indah dan tenang, dilengkapi dengan beach volley ball, infinity swimming pool yang langsung menghadap pantai. Banyak keunikan yang di dapatkan di hotel ini. Di depan receptionist bisa ditemukan bale yang besar dengan segepok cabai merah kering di tengah – represent LOMBOK (cabai). Kemudian wadah yang dipakai untuk welcome drink terbuat dari tempurung kelapa. Setiap melewati cottages banyak hiasan GECKO (Tokek – cicak besar) yang menjadi lambang dari Lombok. Keunikan selanjutnya di kamar adalah hiasan gecko yang ada di kamar, tropical fruit (rambutan) dan penataan kamar yang bagus. Keunikan berikutnya adalah bentuk pasirnya berbentuk bulat dan keemasan. Banyak hal yang unik yang didapatkan dari pengalaman menginap di hotel ini. Tempat yang cocok untuk berlibur dan menginap bersama keluarga, apalagi bagi pasangan yang sedang berbulan madu. Sehingga hotel ini sangat  baik untuk direkomendasikan bagi para wisatawan karena hotel ini adalah hotel standar tinggi  dengan kamar yang indah dan terawat dengan baik.


 

0 komentar:

Posting Komentar